Kisah Dibalik Warna Brand Sebuah Perusahaan Akan Menghantuimu Selamanya

Kisah Dibalik Warna Brand Sebuah Perusahaan Akan Menghantuimu Selamanya
Image: www.bukanpemalas.com

Warna yang terbaik saat pelanggan mempercayai bahwa warna brand sesuai dengan produk, menurut ulasan yang disebut The Interactive Effects of Color. Itu berarti dengan  warna Anda anda  menyampaikan sesuatu pelanggan Anda.

Warna bisa berubah menjadi kunci beberapa bagian dari brand apapun. Apakah logo Anda merah dan luar biasa, kuning dan menyenangkan atau gelap dan tertutup, warnanya menyatakan sesuatu kepada klien.
Saat Anda membuat logo yang sempurna, pastikan untuk fokus pada pesan bayangan yang Anda kirim. Setelah Anda memilih warna untuk logo Anda, tahukah Anda pesan apa yang benar-benar Anda taruh di sana? Lihat di bawah untuk analisis lengkap tentang arti masing-masing warna, dan industri mana yang seharusnya dan tidak boleh dilakukan! Manfaatkan semua orang.

MERAH
Merah membangkitkan respons yang penuh gairah dan mendalam. Ini adalah warna yang meningkatkan detak jantung Anda, membuat Anda bernafas lebih cepat, dan mengaktifkan kelenjar pituitary.
Kode warna ini didefinisikan agregatif, Energik, Perhatian, provokatif dan Grabbing. Warna merah sangat populer untuk makanan, teknologi, mobil dan pertanian. Warna merah juga tidak populer untuk keuangan dan maskapai penerbangan.

Ungu
Ungu yang canggih namun warnanya misterius. Kekayaan dari tip warna ini adalah topi untuk royalti dan keanggunan yang ditemukan jauh di dalam diri kita.
Kode warna ungu didefinisikan royalti, kecanggihan, misteri, spiritualitas, dan populer untuk keuangan, teknologi, dan perawatan kesehatan. Warna ini tidak populer untuk energi dan pertanian.

Biru
Biru bisa dibilang pilihan paling populer untuk warna merek. Biru dianggap membuat orang merasa nyaman seperti yang mengingatkan pada langit dan lautan.
Warna ini dingin untuk dapat dipercaya, dapat diandalkan, aman dan bertanggung jawab. Warna biru sangat populer untuk energi, keuangan, penerbangan, teknologi, perawatan kesehatan dan pertanian. Selain itu, warna ini tidak lagi digunakan pada makanan dan mobil.

Hijau
Hijau identik dengan ketenangan, kesegaran dan kesehatan. Tapi ada variasi yang lebar antara nuansanya. Sayuran yang lebih dalam dikaitkan dengan kemakmuran, sayuran ringan dengan ketenangan.
Warna ini dingin untuk kesehatan, kekayaan, ketenangan dan prestise. Dan warna ini sangat populer untuk energi, keuangan, makanan, rumah tangga dan teknologi dan tidak populer di maskapai penerbangan, pakaian, dan mobil.

Kuning
Warna kuning mengingatkan pada matahari, ia mengkomunikasikan harapan dan optimisme. Kuning menstimulasi kreativitas dan energi, dan kecerahannya sangat berguna untuk menarik perhatian pelanggan.
Warna ini hangat untuk positif, ringan, hangat, motivasi dan kreativitas. Warna ini sangat populer untuk energi, makanan, dan rumah tangga, tidak populer untuk keuangan, penerbangan, pakaian, teknologi dan mobil.

Orange
Orange mrnggambarkan kecerahan dan sorak kuning dengan energi dan kepercayaan merah untuk membuat warna yang penuh dengan kehidupan dan kegembiraan.
Warna ini hangat untuk vitalitas, menyenangkan, menyenangkan dan riang. Warna oranye sangat populer untuk teknologi dan perawatan kesehatan, tidak populer di bidang energi, keuangan, penerbangan, mobil dan pakaian.

Coklat
Brown berbicara tentang kesederhanaan duniawi, juga kekuatan dan daya tahan. Hati-hati dengan cokelat karena mengingatkan kebanyakan orang akan kotoran.
Kode warna ini didefinisikan seperti bumi, alami, simplistik dan tahan lama. Warna coklat sangat populer untuk pakaian, mobil, dan pertanian, dan tidak digunakan di bidang keuangan, penerbangan, dan teknologi.

Hitam
Hitam digunakan oleh perusahaan yang ingin membanggakan kecanggihan klasik. Hitam bekerja sangat baik untuk produk mahal.

Putih
Putih mewakili kemurnian dan kebersihan. Dengan pemikiran ini, putih adalah pilihan populer untuk perawatan kesehatan dan bisnis terkait anak.
Warna ini didefinisikan murni, mulia, bersih dan lembut. Warna putih sangat populer untuk pakaian dan perawatan kesehatan bukan di bidang keuangan dan makanan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »